Pemblokiran karakter baru di PointBlank Indonesia

Point Blank Online Indonesia
Attention All Trooper

Dengan dukungan dan kecintaan kalian para Trooper pada Point Blank Indonesia, menjadikan PB sebagai Game FPS Nomer 1 (satu) di Indonesia maupun Nomor 1 di Asia Tenggara.

Namun dengan meningkatnya jumlah user yang sangat tinggi, user yang menggunakan program illegal juga meningkat. Untuk menyelesaikan masalah ini, Gemscool dan Zepetto berusaha sangat keras, namun meski kami berusaha dengan keras permasalahan ini belum dapat teratasi, sehingga mengecewakan para user sekalian. Dengan ini kami memohon maaf sebesar-besar nya.

Para user
Kami sudah melakukan bermacam cara untuk mengatasi program illegal, sepeti dibawah ini :

1. November 2010, Banned pengguna program illegal sekitar 700,000 user
2. Memperkuat Proteksi Pada Sistem Game
- Update Program Hack Shield lebih dari 2 kali 1 hari
(dibandingkan game lain kami melakukan lebih banyak update Hack Shield)
(melakukan Blok pada program illegal sebanyak 10-20 setiap minggu nya.)
- Update pada Game system setiap kali melakukan maintenance.
- Penambahan program Vote Kick
3. Memperkuat Patroli GM
- Banned user pengguna program illegal 2,000 orang setiap minggu nya.
(Pada tahun 2011 kami telah melakukan banned kepada user pengguna program illegal sebanyak 100,000.)

Meskipun kami telah melakukan pencegahan seperti di atas, namun penggunaan program illegal sampai saat ini bukan berkurang namun semakin bertambah, bahkan ada beberapa warnet yang menyediakan program illegal kepada user.

Kami ketahui pencegahan yang kami lakukan belum sepenuhnya melindungi user yang tidak menggunakan program illegal.

Dikarenakan usaha yang kami lakukan sampai saat ini belum menunjukan keberhasilan yang signifikan, kami memohon pengertian dan bantuan para user sebesar-besar nya, untuk tindakan yang akan kami lakukan seperti dibawah ini :

ISI TINDAKAN
BLOKING PADA PEMBUATAN KARAKTER BARU POINT BLANK

TGL PELAKSANAAN
Mulai dari 29 November 2011

PERIODE
Sampai PROGRAM ILLEGAL Hilang

Bloking karakter baru, merupakan tindakan terbaik yang kami ambil untuk pengguna program illegal. Karena meskipun kami melakukan banned pada pengguna program illegal mereka masih bisa membuat Karakter baru dan menggunakan program illegal kembali. Oleh karena itu dengan berat hati kami mengambil keputusan ini.
Karena itu untuk user yang belum atau telah mencoba program illegal, maupun user yang menggunakan program illegal tanpa disadari, harap lebih memperhatikan mengenai keputusan kami .
Ketentuan yang akan kami ambil untuk pengguna program illegal seperti dibawah ini

1 Kali Terbukti Menggunakan Program illegal 2 Kali Terbukti Menggunakan Program illegal
3 Hari Banned Banned permanen

Kami dapat melakukan deteksi program illegal dengan ketat dan akurat menggunakan sistem monitoring, dengan bukti ini kami akan umumkan daftar user yang telah dibanned, di website PB setiap hari. Dan juga untuk warnet yang menyediakan program illegal kami juga akan mengambil tindakan yang tegas, jadi kami himbau untuk pemilik warnet menghapus program illegal yang ada.

Untuk ini kami meminta bantuan para user untuk melaporkan jika mengetahui ada warnet yang menyediakan program illegal kepada kami, dengan cara mengirimkan bukti, berupa Screen Shot, nama warnet dan alamat lengkap melalui email gmpb@gemscool.com .

Minggu depan kami akan menerapkan penambahan sistem yang lebih kuat untuk pencegahan pada program illegal dan kami mohon maaf untuk ketidak nyamanannya, untuk itu kami akan memberikan BIG Event sebagai permohonan maaf.

PB sebagai kebangaan Indonesia mencoba menjadi game yang bersih dari program illegal serta mendapatkan cinta dari user nya. Gemscool berjanji akan berusaha lebih baik, meskipun terkadang dalam penerapan nya para user merasakan tidak nyaman dalam keputusan yang kami lakukan saat ini. Kami mengharapkan dukungan sebesar-besar nya dari para user atas keputusan yang kami ambil.

25 November 2011,

GEMSCOOL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Point Blank Online

Mainet.Inc

Selamat Hari Raya Idul Fitri